7 Cara Setting Fake GPS Shopee Food 2024 dan Fungsinya

Ajiz Cahyono

Banyak driver Shopee Food baru yang ingin mengetahui cara setting aplikasi Fake GPS. Hal ini biasanya dilakukan bagi akun Shopee Food driver yang anyeb atau sepi orderan.

Dengan menggunakan aplikasi Fake GPS Shopee Food, banyak yang beranggapan bahwa akun driver Shopee Food menjadi lebih gacor dan mudah mencapai bonus harian. Namun bagaimana cara setting Fake GPS Shopee Food di HP Android maupun iPhone?

Ada banyak sekali informasi yang wajib diketahui ketika akan melakukan pengaturan di Fake GPS Shopee Food. Setting Fake GPS Shopee Food bisa mendatangkan manfaat maupun kerugian sekalipun bagi Mitra Pengemudi.

Nah pada artikel kali ini, Tomorrowsuite.com akan menyajikan rangkuman lengkap terkait cara setting Fake GPS Shopee Food di HP Android dan iOS. Namun sebelum masuk ke tutorial tersebut, silahkan simak terlebih dahulu apa yang dimaksud Fake GPS Shopee Food berikut ini.

Fake GPS Shopee Food Adalah

Fake GPS Shopee Food adalah sebuah aplikasi tambahan yang dapat memungkinkan driver untuk mengubah atau manipulasi informasi lokasi yang diberikan oleh perangkat. Menggunakan aplikasi Fake GPS, nantinya driver dapat menipu sistem Shopee Food agar mengira driver sedang berada di lokasi paling dekat pengambilan pesanan pelanggan.

Aplikasi Fake GPS Shopee Food tentunya memiliki banyak sekali manfaat bagi para driver atau Mitra Pengemudi. Untuk mengetahui informasi lebih detail terkait fungsi aplikasi Fake GPS Shopee Food, silahkan simak rangkuman nya berikut ini.

Fungsi GPS Palsu di Shopee Food

Secara sederhana, Fake GPS untuk Shopee Food memiliki fungsi untuk mengubah atau setting titik lokasi, mendapatkan lebih banyak pelanggan dan beberapa fungsi lainnya. Berikut adalah beberapa fungsi aplikasi Fake GPS Shopee Food bagi driver:

  • Memalsukan Lokasi
    Fungsi Fake GPS pertama yaitu untuk memalsukan atau manipulasi lokasi di sistem Shopee Food. Dengan menggunakan Fake GPS Shopee Food, driver bisa mengelabui sistem terkait keberadaan atau lokasi terkini. Sehingga sistem Shopee Food tidak bisa mendeteksi secara akurat dari keberadaan driver saat ini.
  • Setting Titik Lokasi Tertentu
    Fungsi Fake GPS Shopee Food kedua yaitu untuk mengatur titik lokasi tertentu secara manual. Sehingga selain mengandalkan fitur manipulasi lokasi secara otomatis, driver Shopee Food juga bisa setting sendiri titik lokasi yang diinginkan.
  • Akun Shopee Food Lebih Gacor
    Fungsi Fake GPS Shopee Food ketiga yakni untuk menarik atau mendapatkan lebih banyak pelanggan. Hal ini dilakukan dengan setting titik lokasi driver di tempat ramai seperti dekat restoran, mini market, mall dan lain sebagainya.
  • Selalu Tembus Bonus Harian
    Fungsi Fake GPS Shopee Food selanjutnya yaitu untuk mencapai tembus bonus harian. Hal ini dilakukan dengan mendapatkan sebanyak mungkin pelanggan di Shopee Food. Sehingga Mile Stone atau pencapaian akun driver melampaui minimal bonus harian.
  • Mengurangi Waktu Tempuh
    Fungsi Fake GPS Shopee Food selanjutnya yakni untuk mengurangi waktu tempuh perjalanan mengambil dan mengantarkan pesanan pelanggan. Hal ini dikarenakan lokasi digunakan palsu, sehingga pada sistem Shopee Food akan muncul detail perjalanan driver sesuai dengan titik pengambilan yang ditargetkan oleh driver.
  • Menghindari Zona Sepi
    Fungsi Fake GPS Shopee Food terakhir yaitu untuk menghindari zona atau wilayah yang sepi pelanggan. Adanya aplikasi Fake GPS Shopee Food, driver dapat mengetahui dimana saja lokasi atau zona yang sepi pelanggan. Sehingga lokasi tersebut tidak di titik atau diatur dalam aplikasi Fake GPS Shopee Food.

Nah setelah ketahui pengertian dan fungsinya, sekarang apakah aplikasi Fake GPS Shopee Food aman digunakan? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Fake GPS Shopee Food Apakah Aman Digunakan?

Berdasarkan pengalaman beberapa driver, bahwa aplikasi Fake GPS Shopee Food sebenarnya tidak direkomendasikan untuk digunakan. Selain jelas menyalahi peraturan atau ketentuan Shopee Food, penggunaan aplikasi Fake GPS juga dapat mengakibatkan sanksi bagi driver.

Hal ini sudah dijelaskan oleh pihak Shopee atau Shopee Food yang tidak menyarankan penggunaan aplikasi GPS palsu. Jika APK Fake GPS Shopee Food tetap digunakan, besar kemungkinan akun driver akan mendapati beberapa masalah.

Namun bagi kalian yang ingin tetap menggunakan aplikasi Fake GPS Shopee Food, berikut ini akan kami sajikan informasi terkait cara pengaturan nya di HP Android maupun iPhone. Silahkan simak cara setting aplikasi GPS palsu di Shopee Food berikut ini.

Cara Setting Fake GPS Shopee Food

Ada beberapa langkah yang perlu kalian ketahui ketika akan setting GPS palsu di Shopee Food driver. Misalnya dimulai dari mengaktifkan opsi pengembang perangkat digunakan, download dan install Fake GPS hingga melakukan setting. Berikut adalah cara setting Fake GPS Shopee Food driver:

1. Aktifkan Opsi Pengembang

Aktifkan Opsi Pengembang

Langkah pertama, silahkan aktifkan opsi pengembang di perangkat Smartphone digunakan. Hal ini perlu kalian lakukan apabila menggunakan HP Android, sehingga aplikasi Fake GPS Shopee Food dapat berfungsi atau kompatibel dengan perangkat.

2. Download dan Install Fake GPS

Download dan Install Fake GPS

Langkah kedua silahkan download aplikasi Fake GPS Shopee Food untuk Android maupun iOS (iPhone). Kalian bisa download lewat Google PlayStore, App Store, Telegram maupun lewat situs download APK.

Pastikan juga sumber download aplikasi Fake GPS Shopee Food aman dan tidak membahayakan perangkat. Pasalnya sekarang ini sudah tersedia banyak sekali versi APK Fake GPS Shopee Food no opsi, gratis dan kompatibel dengan semua tipe Smartphone.

3. Buka Aplikasi Fake GPS Shopee Food

Langkah ketiga silahkan jalankan Fake GPS Shopee Food di Smartphone. Pastikan kalian sudah mengaktifkan semua perizinan aplikasi yang dibutuhkan. Misalnya seperti perizinan lokasi dan lain sebagainya.

4. Masuk ke Menu Setting

Masuk ke Menu Setting

Selanjutnya silahkan masuk ke halaman menu setting di aplikasi Fake GPS Shopee Food. Silahkan cari menu setting atau pengaturan di aplikasi GPS palsu untuk Shopee Food driver tersebut.

5. Lakukan Setting Fake GPS

Lakukan Setting Fake GPS

Setelah itu, silahkan lakukan setting pada aplikasi Fake GPS. Yaitu dengan cara setting pada opsi Maps, coordinate, Accuracy dan lain sebagainya. Silahkan setting Fake GPS sesuai dengan kebutuhan kalian sebagai driver.

6. Jalankan Setting Fake GPS

Jalankan Setting Fake GPS

Kemudian setelah semua setting sudah dirasa cukup, silahkan jalankan setting Fake GPS tersebut. Yaitu dengan cara tekan tombol power On atau hidupkan aplikasi Fake GPS Shopee Food.

7. Selesai Setting Fake GPS Shopee Food

Selesai Setting Fake GPS Shopee Food

Nah sekarang kalian sudah berhasil mencoba menyetel pengaturan APK Fake GPS Shopee Food. Untuk mendapatkan performa akun driver Shopee Food yang maksimal, alangkah baiknya selalu rutin cek pengaturan aplikasi Fake GPS tersebut.

Seperti sudah kami sebutkan di awal, bahwa aplikasi Fake GPS tentunya dapat membahayakan perangkat maupun akun driver Shopee Food. Untuk mengetahui apa saja bahaya menggunakan Fake GPS Shopee Food, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Bahaya Menggunakan Fake GPS Shopee Food

Bahaya utama menggunakan Fake GPS Shopee Food yaitu berkaitan erat dengan akun Mitra Pengemudi. Misalnya adanya poin pelanggaran Shopee Food driver, akun ditahan hingga pemutusan mitra driver Shopee Food. Berikut adalah beberapa resiko menggunakan Fake GPS Shopee Food:

  • Fake GPS Shopee Food membahayakan akun driver apabila digunakan secara terus menerus.
  • Jika sistem Shopee Food mendeteksi adanya penggunaan Fake GPS, maka bisa saja membuat akun driver mendapatkan poin pelanggaran.
  • Jika semakin sering mendapatkan poin penalti Shopee Food driver, maka berakibat fatal, seperti akun ditahan hingga akun dinonaktifkan sekalipun.
  • Penggunaan Fake GPS Shopee Food dapat mengecewakan pelanggan maupun Merhcant.
  • Jika pelanggan mengetahui adanya penggunaan Fake GPS, maka akan berakibat pada rating penilaian Shopee Food driver yang buruk.
  • Fake GPS Shopee Food dapat mengakibatkan munculnya virus di Smartphone digunakan.

Selain beberapa bahaya di atas, tentunya masih ada banyak sekali kekurangan penggunaan Fake GPS Shopee Food. Sehingga sebelum menggunakan Fake GPS Shopee Food, alangkah baiknya kalian pertimbangkan terlebih dahulu.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan artikel di atas, bahwa cara setting Fake GPS Shopee Food dapat dimulai dari mengaktifkan opsi pengembang di perangkat Android, lalu download aplikasi, lakukan setting Fake GPS dan jalankan semua pengaturan di Fake GPS. Bagi pengguna perangkat iOS, silahkan sesuaikan juga dengan beberapa cara di atas.

Perlu kami tegaskan kembali, bahwa penggunaan Fake GPS Shopee Food memang sangat tidak direkomendasikan. Pasalnya APK Fake GPS Shopee Food tersebut dapat membahayakan perangkat maupun dari akun Shopee Food driver itu sendiri.

Bagikan:

Photo of author

Ajiz Cahyono

Menjadi seorang penulis di website telah menjadi karir saya selama lebih dari 5 tahun. Sampai saat ini masih aktif sebagai penulis di beberapa website, salah satunya Tomorrowsuite.com.